Perbandingan Target Kinerja Tahun(berjalan) dengan Target Akhir RPJMD
Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang
Periode 2018-2022
Tahun 2018

No Tujuan / Indikator Tujuan / Sasaran / Indikator Sasaran Capaian/Kondisi 2017 2018 Target Akhir RPJMD 2022 Capaian 2018 terhadap 2022 (AKHIR RPJMD)(%)
Target Realisasi % Realisasi
1 Menguatkan tata kelola OPD dalam menciptakan kehidupan yang harmonis
1.1 Meningkatnya kualitas pelayanan publik
1.1.1 Indeks kepuasan masyarakat 0 0 85.00
Faktor Penghambat :
Faktor Pendorong :
Strategi untuk mewujudkan indikator tahun 2019 :
1.2 Meningkatnya akuntabilitas kinerja dan keuangan daerah
1.2.1 Predikat (nilai) LAKIP 0 0 85.00
Faktor Penghambat :
Faktor Pendorong :
Strategi untuk mewujudkan indikator tahun 2019 :
2 Mewujudkan rasa aman masyarakat terhadap bencana banjir dan longsor
2.1 Terwujudnya rasa aman masyarakat terhadap bencana banjir dan longsor
3 Meningkatkan cakupan layanan air minum dan pelayanan pengelolaan Air Limbah, Sanitasi serta persampahan dalam mendukung kualitas kesehatan masyarakat
3.1 Meningkatnya cakupan layanan air minum
3.2 Meningkatnya pelayanan pengelolaan Air Limbah
3.3 Meningkatnya cakupan layanan Sanitasi
3.4 Meningkatnya pelayanan pembersihan sampah saluran
4 Meningkatkan kualitas kinerja bidang usaha jasa konstruksi
4.1 Meningkatnya kualitas kinerja bidang usaha jasa konstruksi
5 Meningkatkan infrastruktur pendukung perekonomian masyarakat
5.1 Meningkatnya infrastruktur jalan dan jembatan
5.2 Meningkatnya Sarana dan Prasarana Umum
6 Mewujudkan perilaku masyarakat yang sadar melalui pengetahuan tentang pentingnya perencanaan dan pemanfaatan tata ruang
6.1 terwujudnya kesadaran masyarakat melalui pengetahuan tentang pentingnya pengelolaan tata ruang

Keterangan Warna

Warna Prosentase Keterangan
0 s/d 50 Sangat Rendah
50.1 s/d 65 Rendah
65.1 s/d 75 Sedang
75.1 s/d 90 Tinggi
90.1 lebih Sangat Tinggi

(sumber : Permendagri 54 / 2010)