Indikator Kinerja Utama

Bagian Tata Usaha Pimpinan
Periode 2018-2022

No Sasaran Strategis Indikator Kinerja Formulasi / Perhitungan
1 Peningkatan administrasi perkantoran Jumlah surat yang terkirim terus meningkat
Terlaksananya komunikasi dengan mudah dan lancar
Humlah peralatan dan perlengkapan kantor yang layak dan memadai
Kegiatan administrasi keuangan terlaksana cepat dan lancar
Presentase pelayanan administrasi kantor lebih cepat dan lancar
Pelayanan administrasi tata kelola persuratan lebih mudah dan efektif
Pelaksanaan administrasi lebih terang dan nyaman
Tersedianya peralatan kerja yang memadai
Terlaksananya konsultasi dan koordinasi tugas ke instansi vertikal
2 Perbaikan sistem admimistrasi kearsipan Presentase jumlah arsip yang terdata dan terakuisi
Presentase jumlah arsip yang telah di di nilai dan di susutkan
3 Peningkatan di siplin pegawai Penyelenggaraan layanan tamu lebih baik dan efektif
4 Penyelamatan dan pelestarian dokumen/arsip daerah Jumlah dokumen surat masuk maupun surat keluar terdistribusi lancar
5 Peningkatan sarana dan prasarana aparatur Pelayanan tamu dan informasi lebih cepat , mudah dan lancar
Kendaraan dinas operasional terjaga dan terawat dengan baik
Penyelenggaraan layanan tamu lebih terarah dan teratur
6 Pemeliharaan rutin/berkala sarana dan prasarana kearsipan Terlaksananya tata kelola persuratan dan kearsipan yang tepat dan prosedural
Terjaga dan terpeliharanya arsip-arsip dinamis pimpinan
7 Peningkatan kapasitas sumber daya aparatur JUmlah pegawai yang mampu dan kompeten mengelola arsip bertambah
Pola pelaksanaan tata kelola layanan tamu pimpinan dan informasi lebih baik dan lancar
Jumlah pegawai yang mampu mengelola dan melayani tamu pimpinan bertambah
8 Peningkatan administrasi perkantoran Pelaksanaan tugas tugas konsultasi dan koordinasi terlaksana dengan baik